BREAKING NEWS
http://www.rolitastory.blogspot.com/

Teknologi

Unik

Video

Tes Perawan ada, Tes Keperjakaan Bagaimana?

"Untuk apa sih dilakukan tes virginity? Kalau untuk mengetahui seseorang itu, mohon maaf, tidak perawan lagi, terus mau diapain? Apakah dia tidak boleh sekolah atau apa?

Tak hanya itu, ia juga melihat sisi keadilan terhadap tes keperawanan tersebut. Sebab, jika ditujukan kepada perempuan, apakah tes serupa akan diberlakukan kepada laki-laki. "Yang laki-laki ada gak tes keperjakaan? Adagak tes itu?

Mendikbud Muhammad Nuh meminta agar rencana peraturan yang akan mengetes keperawanan siswi benar-benar dipikirkan dan ditangani dengan baik. Menurutnya, tujuan dan alasan hendak memberlakukan aturan tersebut harus jelas.

Menurut Nuh, rencana penerapan aturan tersebut hanya akan menimbulkan hal-hal yang kontraproduktif. Karena itu, ia menyarankan agar persoalan tersebut diselesaikan dengan cara-cara lain yang lebih bijaksana.

Kalo perawan di tes mudah untuk diketahui, kalo yg bikin gak perawan bagaimana? saya yakin yang mengusulkan jg pernah memecah perawan. Bagaimana? yang gak perjaka apa mendapat ketentuan yang sama dengan yang gak perawan

Post a Comment

 
Copyright © 2013 www.celoteh.us
Powered byBlogger