BREAKING NEWS
http://www.rolitastory.blogspot.com/

Teknologi

Unik

Video

JOKOWI - AHOK harus mundur atau Indonesia Hancur! (Gak mundur juga tidak apa, selesaikan dulu tugas Jakarta) Pisss

HARAP MEMBACA ARTIKEL INI SAMPAI HABIS, AGAR TIDAK TERJADI KESALAH PAHAMAN !!!!!!


Ada fenomena yang aneh ketika kita mengamati sepak terjang JOKOWI & AHOK sejak mereka menjabat sebagai Gubernur & Wakil Gubernur DKI Jakarta. Fenomena itu kadang bahkan tidak disadari oleh kebanyakan masyarakat umum bahkan mungkin anda sendiri para pembaca artikel saya ini. Apakah fenomena itu ? Ya! PEMBANGUNAN!. Tiba - tiba saya melihat tenyata DKI jakarta itu punya banyak uang sehingga JOKOWI - AHOK sepertinya terus jor - joran membangun segala macam fasilitas di ibukota. Mulai dari rusun yang layak lengkap dengan perabot dan segala isinya, ruang terbuka hijau, waduk peluit, waduk riario yang akan disulap bak marina bay singapore, dan masih banyak lagi. Entah lah bagaimana caranya kok sepertinya Jokowi - Ahok selalu punya uang.

Lantas kenapa dulu tidak seperti itu? Jawabannya tentu sederhana saja. Dulu, dana yang ada tidak dipergunakan untuk membangun, tapi untuk foya - foya dan memperkaya diri para koruptor. Ratusan miliyar uang yang harusnya untuk membangun digunakan untuk sumbangan, kegiatan sosial tak jelas, konsultan, dan tetek bengeknya. Lantas apa hubungannya dengan JOKOWI HARUS MUNDUR? Coba anda lihat sendiri apa yang terjadi di Indonesia saat ini? Dollar sudah merinsek naik ke angka 11.000 dan pasar saham yang mulai lesu dan bahkan beberapa pengamat ekonomi di luar negeri mengatakan Indonesia akan segara KE LAUT kalau tidak segera melakukan pembenahan.

Apa yang bisa dibenahi dengan sistem yang dijalankan saat ini? Dengan anggaran yang kebanyakan digunakan untuk membayar gaji PNS, bayar sumbangan dan ajang korupsi itu? TIDAK ADA! Lantas siapa yang sangat mungkin bisa memperbaiki keadaan ini? Jawabannya bisa anda lihat dari ilustrasi saya di atas. Kita butuh orang yang bisa mengelola uang negara ini untuk sebesar - besarnya kemakmuran rakyat. Dan sampai detik ini orang yang sepertinya mumpuni untuk mengemban tugas itu adalah JOKOWI - AHOK!

Mereka ada Dwi Tunggal baru Indonesia yang harus kita kawal untuk segera mundur dari Jabatannya sebagai pemimpin Jakarta agar dapat segera mengembang tugas negara yang lebih besar sebagai PRESIDEN & WAKIL PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA. Saya yakin bahwa mereka berdua mampu untuk membungkam para mafia minyak, mafia tambang dan segala macam mafia lain sampai gigit jari. Dua orang yang harus di jaga oleh TIM PENGAMAN KELAS WAHID untuk menjauhkan mereka dari teror dan percobaan pembunuhan yang kemungkinan besar akan terjadi jika mereka MEMIMPIN INDONESIA!

JOKOWI - AHOK mundurlah! IBU PERTIWI MEMANGGILMU!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 www.celoteh.us
Powered byBlogger