BREAKING NEWS
http://www.rolitastory.blogspot.com/

Teknologi

Unik

Video

FAKTA terbaru Seputar MNI / MSS

Hedeh, memang gak ada matinya ini bisnis, selalu berusaha mengumpulkan downline dengan cara berbohong sampai berhutang :remuk:
pagi ini saya jalan2 ke forum tercinta kita capusdotcom nemu beberapa member bahkan leader yang akhirnya mengakui bahwa mereka berbohong dan mengatakan "Tidak ada kesuksesan yang di dapat dengan instan yang ada hanyalah utang"
Yang masih penasaran sama yg namanya MNI cek disini gan.
Berikut pengakuan para member MNI / MSS hingga Leader MNI / MSS, cekidot brow :



ada bukti lagi gan.. yg ini dari temen sekelas member kaskus (@abby1807) dulu waktu SMA.. dia gak mau sharing tentang MNI padahal dah ane paksa.. tp ane liat2 di FP Anti MNI.. ane nemu ini gan ... #nama temen ane samarkan gan biar gak terjadi hal2 yg tdk diiinginkan ...

Sekian...

Post a Comment

 
Copyright © 2013 www.celoteh.us
Powered byBlogger