BREAKING NEWS
http://www.rolitastory.blogspot.com/

Teknologi

Unik

Video

Fakta horor the Conjuring

Fakta horror tentang film The Conjuring . Film arahan sutradara James Wan ini menjadi film musim panas paling seram tahun ini. Bagi Anda yang penasaran dengan film tersebut, berikut ini lima fakta horor tentang 'The Conjuring':

1. Rumah Tua dan Gelap
Carolyn Perron (Lili Taylor) dan suaminya Roger Perron (Ron Livingston) membuka lembaran baru dalam hidup mereka dengan pindah ke rumah baru di Harrisvile, Rhode Island, pada 1971. Rumah ini tua, gelap dan memiliki aura mistis yang kuat. Bahkan anjing keluarga ini tak berani masuk.

2. Diadaptasi dari Kisah Nyata
'The Conjuring' memiliki embel-embel 'diangkat dari kisah nyata' sebagai promosi filmnya. Dalam trailer film ini, keluarga Perron juga memberikan testimoni mereka akan rumah horor yang pernah ditinggali lebih dari 25 tahun lalu.

Namun hal berbeda dikatakan orang yang menghuni rumah itu setelah keluarga Perron. Menurutnya, semua yang diungkapkan dalam film adalah hal konyol.

3. Teror Pada Dua Paranormal
Film horor dengan rating-R (dewasa) ini bercerita tentang dua paranormal ternama di dunia yang dipanggil untuk membantu sebuah keluarga yang diteror hantu di sebuah rumah pertanian terpencil. Dua paranormal itu kemudian menyadari betapa mengerikannya kasus yang sedang mereka tangani.

4. Penampakan Wujud
Setelah kematian anjing mereka dan aktivitas aneh burung-burung yang misterius, keluarga Perron satu per satu mulai mengalami kejadian yang menyeramkan. Mulai dari hal-hal standar seperti pintu yang terbuka sendiri, suara-suara misterius, sampai anak yang kesurupan. Perlahan, penunggu rumah tersebut mulai 'narsis' dan menampakkan diri.

5. Serangan Fisik
Penunggu rumah tersebut tidak hanya mulai berani menampakkan wujud mereka, tapi juga berani mencelakai keluarga Perron secara fisik. Tidak ada yang bisa dilakukan sampai akhirnya keluarga itu meminta bantuan paranormal inverstigator, Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) untuk mencari tahu apa yang sebenarnya diinginkan oleh penunggu rumah tersebut.


Berani nonton??

Post a Comment

 
Copyright © 2013 www.celoteh.us
Powered byBlogger