BREAKING NEWS
http://www.rolitastory.blogspot.com/

Teknologi

Unik

Video

jual medali buat berobat

Demi berobat, eks penggawa timnas jual kostum dan medalinya


Awan kelam masih belum beranjak dari sepakbola Indonesia. Kali ini, nasib sial melingkupi Hidayat Berutu. Gara-gara sudah lima bulan tak menerima gaji, mantan kiper Timnas U-22 ini harus menjual kostum timnas dan medali untuk biaya pengobatannya.


"Jual baju timnas INDONESIA ukuran Large dan 2 medali. MEDALI 1 : Juara divisi utama tahun 2011/2012. MEDALI 2 : juara runner-up Timnas u-22 waktu ulang tahun sctv cup 2012. Saya jual semua buat pencinta sepak bola di tanah air indonesia. Saya perlu biaya perobatan dan penyembuhan cedera yg saya alami saat latihan & saya juga perlu biaya untuk memenuhi kebutuhan lainnya," tulis Hidayat Berutu, dalam situs jual beli online, Tokobagus.com.



"Saya perlu biaya perobatan dan penyembuhan cedera yg saya alami saat latihan & saya juga perlu biaya untuk memenuhi kebutuhan lainnya.
Gaji saya di club yg saya bela sekarang belom dibayar 5 bulan. Saya juga perlu modal perlengkapan latihan seperti sepatu bola dan lain-lain," sambung mantan penggawa Persepar Palangkaraya musim lalu tersebut.



Kala dihubungi Bola.net, Hidayat mengaku bahwa saat ini impiannya untuk kembali membela Timnas Indonesia nyaris pudar. Pasalnya, saat ini dia dibekap cedera. "Cedera ini saya dapatkan ketika berlatih bersama klub saya saat ini. Karena belum sembuh, saya mau periksa melalui CT scan. Sayang sampai saat ini belum terlaksana karena tidak ada uang. Gaji saya belum dibayar," ujar pemain berusia 22 tahun ini, pada Bola.net.



Lebih lanjut, Hidayat tak menyebut secara spesifik berapa dia menjual kostum dan medali miliknya. Dia menyebut bahwa harga yang dimintanya sesuai dengan penghargaan calon pembeli. "Saya harap hasil penjualan ini bisa untuk biaya pengobatan saya. Semoga saya, saya bisa kembali membela Timnas setelah sembuh. Ini adalah impian saya sejak kecil," tandas Hidayat.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 www.celoteh.us
Powered byBlogger