BREAKING NEWS
http://www.rolitastory.blogspot.com/

Teknologi

Unik

Video

The Conjuring, Film Nuansa Klasik yang Menyeramkan + Tips unik


THE CONJURING

Siapa yang gak tau The Conjuring, film yang menegangkan yang diangkat dari cerita nyata. berikut cerita singkat tentang film The Conjuring "Penyidik paranormal terkenal, Ed dan Lorraine Warren (Patrick Wilson, Vera Farmiga) diminta membantu sebuah keluarga yang diteror oleh roh jahat di sebuah rumah pertanian terpencil
Dipaksa untuk menghadapi roh jahat yang sangat kuat, Warren menyadari bahwa mereka terperangkap dalam kasus paling mengerikan dalam hidup mereka" Nah Kali ini saya akan mengulas adegan dan tanda-tanda yang bisa buat kita berjaga-jaga saat sendirian di Rumah.. hahaha...


1. Pohon Besar nan Tua
Siapa yang gak tau mengenai keangkeran pohon besar yang sudah tua, hampir di seluruh indonesia sebagian bahkan seluruh orang - orang percaya bahwa pohon tua memiliki penghuni dan berasa angker, jadi jauhilah pohon -pohon tua di sekitar anda karena kalo patah bisa kitimpa badan (becanda gan).

2. Bau Busuk
ini dia yang sering kita rasakan yang tidak kita sadari bawha tanda tersebut merupakan salah satu ciri mengenai adanya mahluk astrak, wowwww... selain bau busuk (Tanda di Amerika), indonesia jg punya tanda-tanda mengenai mahluk astrak seperti : bau menyan, melati, dan anyir. jika teman-teman celoteh merasakan salah satu tanda tersebut tanpa ada asal muasal bau bauan tersebut, segeralah pasang jurus kaki seribu (karena jurus langkah seribu sudah mainstream), kecuali agan lagi kumpul-kumpul terus merasakan ada bau busuk, so pasti itu bau kentut salah satu teman anda, atau lebih parahnya bau mulut anda (dekat dengan hidung)

3. Cermin
di film The Conjuring cermin jg merupakan sebagai media buat ngelihat mahluk astral, hampir setiap saat cermin di film itu muncul buat ngelihan hantu anak laki-laki (ane lupa namanya :D). anjuran buat agan di rumah, jauhi cermin jika sudah tengah malam (gelap) karena gak ada gunanya, muka agan ga bakal keliatan jelas, wong udah gelap.. yang pasti menghindari dari iklan yang numpang lewat tanpa bayar di depan cermin agan.
pasti hampir semua teman-teman di rumah pernah merasa risih bila sendirian di depan cermin, mingkin itu tandanya mahluk astral ada di dekat teman-teman.

4. Suhu Lembab dan Gelap
ini dia salah satu tempat favorit ane gan (ups), hahaha. ane bukan hantu gan. sudah dipastikan mahluk astral sangat suka tempat yang gelap dan lembab, dan sudah sering dimunculkan dalam film The Conjuring (pengalaman nonton acara mister Tukul Jalan-Jalan). tips buat agan usahakan kamar gana jangan selalu tertutup, ventilasi yang tebuka dan ada cahaya yang masuk.

5. Barang- barang antik
di film ini bilang, barang ini tidak mempunyai ROH, tapi dimanfaatkan oleh setan agar manusia percaya bahwa barang tersebut hidup, nah lo gan, siapa yang hobi ngoleksi barang antik. hati-hati lo gan, kecuali agan ilmunya tinggi dan barangnya sudah di bersihkan, kalo gak bersih ntar tempat agan kotor, maklum barang antik sangat berdebu pastinya.

6. Iman
kali ini soal iman, bukan berarti iman yang menyesatkan kita ya gan, di film ini yang menyelamatkan satu keluarga itu imannya yang si pengusir setan, mereka yakin bahwa mereka lebih mulia, besar dan tinggi derajadnya dari si setan itu, dan mereka percaya dengan TUHAN mereka. si pengusir setan awalnya tidak yakin dnegan kemampuannya, namun karena dia percaya akhirnya mencoba dengan bahasa-bahasa yang tidak saya mengerti di dalam alkitab untuk melakukan pengusiran setan. Taraaaaaa... setan pun berontak kepanasan dan memunculkan wujud aslinya. namun belum selesai di situ aja gan saat si pengusir setan itu mengucapkan Dengan Kekuatan Bulan (klik untuk tau kata-kata aslinya) ku kutuk engkau agar kembali ke neraka, dhuaaarrrrrr... sembuh dah...(dengan berbagai tahap yang susah dimengerti.

Secara keseluruhan ini film wajib di tonton bagi yang belum nonton, dan gak di anjurkan bagi yang menderita Gagal Jantung Akut (yang gak jantungan aja gak karuan jadinya). rate yang menurut ane pantas adalah 8,5 dari 10.. film bagus, efek gambar, suara, tata rias, setting tempat smuanya perpek.
Sekian Ulasannya ya gan, udah tengah malam. hahaha... ane takut juga kalo kemalaman..

oh ya.. ini salah satu trailernya :


Post a Comment

 
Copyright © 2013 www.celoteh.us
Powered byBlogger