BREAKING NEWS
http://www.rolitastory.blogspot.com/

Teknologi

Unik

Video

Cara Supaya Tidak Ngantuk

Jadi gini ya, kadang dalam hidup tuh ada saatnya kamu harus tidur cepet-cepet, kadangkala malah ada suatu keperluan yang mengaharuskanmu untuk gak boleh tidur cepet-cepet, jam 12 malem ada siaran bola misalnya. itukan jelas banget ya haram hukumnya tidur sore-sore. apalagi yang main adalah Inter Milan, forza inter!!! non mollare mai !! Ups!
Sigh.
sudah menjadi kordatnya kita sebagai manusia bukan robot, ada gejala yang terjadi pada tubuh gak bisa kita kendalikan semahu kita. Seperti misalkan datangnya laper, haus, ngantuk, kebelet pipis, horny dsb. hal-hal itukan datangnya susah diprediksi, gak perlu kita undang mereka suka datang aja gitu. Meskipun begitu, Hal-hal tadi gampang kita atasinya; kalo datang laper ya makan, kalo haus ya minum, kebelet pipis ya tinggal pipis aja, horny ya.......alihkan perhatian (kamu pikir saya mau nyebut main burung?), ngantuk ya tidur. yakan?
Nah terus gimana coba kalo misalkan situasinya gak bolehin kita tidur, padahal kita udah ngantuk banget? gimana supaya kita jadi seger lagi?
Mandi? aduh apa deh malem-malem mandi males,belum lagi ntar reumatik.
Minum kopi? saya sering minum kopi pada saat ngantuk tapi tetep ngantuk tuh. Lah terus gimana?
Coba aja lakuin ini nih

1. Pikirkan Orang yang Paling Kamu benci

Jadi begini...jadi begini... pada saat rasa ngantuk itu tiba, hadapkan wajah kamu ke tembok, lalu pikirakan orang yang paling kamu benci misalnya mantan kamu, tetangga kamu yang suka ngutang, atau cowok yang telah merebut pacar kamu,siapa aja deh. pasti ada kan orang yang kamu benci? bohong kalo gak ada. Jangan saya tapi ya... 
Pikirkan dia jauh lebih dalam...... jauh lebih dalam.... ketika kamu sudah sampai pada suatu titik emosi yang memuncak maka pukul-lah tembok!! Niscaya kamu gak ngantuk lagi. Alasannya begini, karena emosi itukan melancarkan sejumlah besar darah ke otak, karena sejumlah besar darah mengalirnya ke otak, maka darah yang disuplay jantung kamu berkurang sehingga otot kamu mengalami kekurangan oksigen, oleh karena ini maka jantung kamu akan berdetak lebih cepat dari biasanya, ini yang disebut gak rileks, kamu udah pasti gak ngantuk lagi, kalo kamu mempunyai penyakit jantung, ada kemungkinan kamu malah mati.

2. Tetesin Air Kopi di Mata Kamu

Seperti yang sudah saya singgung diatas, saya pribadi mungkin juga karna saya maniak kopi ya, ga tau deh walaupun minum kopi tapi rasa ngantuk itu kadang tetep aja gak pergi-pergi.
Nah, saya fikir kalo kopinya diminum tetep aja ngantuk, bagaimana kalo kopinya ditetesin aja ke mata? Ini pasti jadi gak ngantuk.


Caranya begini:
  • Niat,
  • Pasrah,
  • Buka mata lebar2, pake bantuan jari kalo bisa, ibu jari sama jempol bekerja sama kayak foreplay apa gitu di teken di tahan-tahan,ngerti kan? Nah, ini gunanya biar nanti pas air kopinya mau netes di mata kamu, kamu gak reflek merem.
  • hitung mundur dari 10. angka 10 ini gak wajib sebenernya, boleh 100, 200, 1 juta. Terserah kamu.
  • Pada hitungan terakhir, tetesin air kopinya!
  • Teriak-teriak
  • Ke rumah sakit .
Ini gak harus air kopi aja sih, bisa juga diganti dengan Teh, Bandrek, air tajin, minuman apa saja sih sesuai selera kamu.
Dulu saya sempet mau nyoba pake yang ini

3. Nyalain Petasan

Intinya agak mirip dengan point 1 nih, bentar saya copasin : " ....Oleh karena ini maka jantung kamu akan berdetak lebih cepat dari biasanya, ini yang disebut gak rileks, kamu udah pasti gak ngantuk lagi, kalo kamu mempunyai penyakit jantung, ada kemungkinan kamu malah mati. "







4. Inget-inget Orang Yang Kamu Benci, dilanjutkan Dengan Nyalain Petasan, Lalu Tetesin Air Kopi ke Mata

Saya gak yakin kalo ngelakuin ini kamu akan selamat...
Ps. Seperti biasa, resiko kamu tanggung Sendiri.
Have a Nice Weekend, Alllll...

Ingat gan jangan dicoba buat dipraktekan ya, cuma buat bercanda aja... 
Jangan lupa buat bagi2 gan, sekalian minta commnetnya....

Post a Comment

 
Copyright © 2013 www.celoteh.us
Powered byBlogger