BREAKING NEWS
http://www.rolitastory.blogspot.com/

Teknologi

Unik

Video

Hermansyah (Pelatih Pamer Burung)

 


Entah apa yang dipirkan sang pelatih di saat pertandingan sampai-sampai pamer burung sendiri, apa karena merasa burungnya udah gede. yang bikin ane ngakak bukan pamer burungnya gan, tapi muka sang pelatih saat ngeluarin burung itu :D



Komisi Disiplin (Komdis) PSSI memberikan hukuman kepada pelatih kiper PS Bangka, Hermansyah terkait sikap tidak terpuji saat menunjukkan alat kelamin kepada wasit.

Kejadian itu terjadi pada laga 12 besar grup 1 Divisi Utama PT Liga Indonesia PSIS Semarang melawan PS Bangka di Stadion Jatidiri, Semarang, Senin (19/8/2013). Aksi itu dilakukan, karena Hermansyah kecewa terhadap keputusan wasit.

Ketua Komdis PSSI, Hinca Pandjaitan mengatakan, Hermansyah dihukum denda sebesar 25 juta. Denda itu didasarkan pada Kode Disiplin pasal 58, yang mengatur tentang tingkah laku buruk dan tindakan fair play.

“Dia melakukan tindakan tidak sportif. Dia melanggar Kode Disiplin pasal 58, karena dianggap telah mencederai fair play dengan gerak tubuh,” kata Hinca di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (21/8/2013).

Selain didenda sebesar 25 juta, mantan pemain tim nasional Indonesia pada era 1970-an itu juga mendapatkan hukuman tambahan berupa larangan mendampingi tim, baik itu di bench maupun di ruang ganti selama enam bulan. Larangan itu diberikan, karena posisi Hermansyah sebagai seorang pelatih.

“Tambahan hukuman diberikan karena posisi dia sebagai pelatih. Dia dilarang mendampingi tim di bench dan ruang ganti pemain selama enam bulan. Hukuman itu diberikan, karena dia tidak bisa mengontrol diri,” ujar Hinca.

ada-ada aja ini pelatih, pengen eksis jangan kayak gitu jg kale pak...

Post a Comment

 
Copyright © 2013 www.celoteh.us
Powered byBlogger