BREAKING NEWS
http://www.rolitastory.blogspot.com/

Teknologi

Unik

Video

13 Mahluk Menghebohkan di Tahun 2013 (Indonesia)


Ternyata Indonesia juga punya sesuatu sosok yang misterius gan, cek aja gan :

1. Aceng Fikri

Bupati Garut yang ganteng ini bikin heboh karena mengkimpoi gadis 17 tahun. Hanya dalam 4 hari setelah menikmati sang gadis, Aceng mengirimkan SMS cerai dengan alasan bau mulut. Kasus ini juga menjalar dengan terbongkarnya pernikahan rahasia Aceng sebelumnya. Demo sempat mengguncang Garut ketika Aceng menolak lengser. Cerita ini berakhir bahagia setelah si ganteng diturunkan dari kursi bupati.

2. Bang Haji
Raja dangdut ini bikin heboh karena mencalonkan diri sebagai presiden. Dalam acara Mata Najwa, Rhoma tampak gelagapan menjawab pertanyaan yang diajukan. Setelah menunjukkan sikap rasis pada masa pilkada DKI tahun sebelumnya, kini makin terbongkar kualitas si raja dangdut. Ternyata intelektualitasnya tak sedahsyat syahwatnya pada wanita, semisal Angel Lelga.

3. Farhat Abbas
Pengacara yang sok tampan ini bikin heboh dengan pernyataannya hendak menjadi calon presiden Indonesia. Jika jadi presiden, ia akan menggalakkan "sumpah pocong" untuk para pejabat. Kicauannya yang nyinyir di twitter, yang berkali-kali menyerang berbagai pihak, semakin membuat publik muak dan muntah padanya. Pria berwajah melambai ini emang pinter mendompleng isu-isu yang lagi hangat.

4. Yuki Irawan
Yuki membuat heboh setelah ketahuan masih memiliki sistem perbudakan di jaman modern ini. Seolah dirinya raja, ia dengan tega menyekap para pemuda untuk dijadikan budak pabrik panci miliknya di Tangerang. Di dekat rumahnya yang mewah, para budak panci hanya bisa meratapi nasib dalam ancaman dan penderitaan.

5. Lufti Hassan Ishak
Presiden PKS yang berbadan besar ini bikin heboh saat ditangkap KPK karena terlibat masalah korupsi daging sapi. Tak heran, PKS pun segera mendapat cap sebagai Partai Korupsi Sapi, melengkapi cap sebelumnya, Partai Kelamin Syahwat. Belakangan diketahui, LHI telah memetik gadis SMU, Darin Mumtamzah, dan menikmatinya beberapa malam di Malaysia.

6. Ahmad Fathonah
Fathonah bikin heboh karena meski bertampang di bawah rata-rata, ia mampu menggauli wanita-wanita phustun berkaliber semok. Ini tidak mengherankan, karena dari hasil permainan dengan korupsi sapi, ia mendapatkan fulus yang lebih dari cukup untuk digelonggongkan ke rekening wanita-wanita berdada gemuk. Fathonah seakan menegaskan pepatah lama: uang dipasang, ranjang terbentang.

7. Eyang  Sub*r
Meski telah berusia renta, Eyang Subur justru bikin heboh dengan mengkoleksi 8 wanita sebagai istri yang dirumahkan dalam satu atap. Kabarnya para istri mendapat jatah 50 juta rupiah per bulan. Entah bagaimana ia membagi jatah pistol biologis dengan para istri dalam rumahnya yang misterius. Belakangan, pria kaya raya kurus kering yang memulai kariernya sebagai tukang jahit ini ikut mengibarkan namanya menjadi calon presiden.

8. Arya Wiguna
Arya bikin heboh setelah, dalam perlawanannya terhadap Eyang Subur, ia mengeluarkan jurus gebrak "Demi T*han!!!!". Jurus pamungkasnya segera melegenda di negeri ini. Kehebohannya makin menjadi-jadi saat berita seputar hubungannya dengan beberapa wanita rajin dikabarkan di infotainment. Kabar burungnya Arya pernah merayu Dewi Sanca bermain entup-entupan. Demi T*hannnnn!!!

9. Munarman
Munarman, pria yang selalu tampil garang seolah-olah ia utusan dari neraka, kembali bikin heboh. Kali ini ia dengan gagah berani memuncratkan air ke wajah Thamrin Amal Tomagola saat live acara di TVOne. Crrooootttt!! Wajah sang profesor pun berleleran air. Tindakan sok-sok'an ini justru mendapat dukungan dari junjungan Munarman yang tercinta, Habib Rizieq.

10. Maharani Suciyono
Mahasiswi berbadan gembul ini bikin heboh sejak ia tertangkap basah saat bermain "genjot sapi" dengan Ahmad Fathonah. Dengan digelonggong uang 10 juta rupiah, Maharani pun dengan mudah digiring ke kandang (ranjang). Peristiwa ini mengubah konstelasi kosa kata bahasa Indonesia. Sebutan "ayam kampus" kini telah bergeser menjadi "sapi kampus".

11. Vitalia Sesha
Model penegak kelamin pria ini bikin heboh setelah ia ketahuan menerima mobil dari Ahmad Fathonah. Mobil yang diduga berhubungan dengan korupsi sapi itupun disita KPK. Tapi, dengan kejadian ini, nama Vitalia justru menanjak. Foto-foto asoy-nya di majalah pria dewasa kembali dikonsumsi publik. Ampun dah susunya tumpah ke mana-mana!

12. Novi Amelia
Setelah tahun sebelumnya bikin heboh dengan menabrak beberapa orang plus aksi copot baju, kali ini Novi kembali bikin heboh. Ia sempat merepotkan tukang ojek yang mengantarnya, kemudian ia minta diperkaos (maksudnya bukan diberi kaos, tapi dilucuti kaosnya lalu dibikin mendesah "oosss ooss ooooooss").

13. Sefti
Istri Ahmad Fathonah dengan bemper kelas berat ini bikin heboh saat mengakui bahwa telah 5 bulan butuh belaian pejantan. Kabarnya ia menginginkan kamar khusus agar ia dapat bermain "genjot sapi" bersama suaminya. Ia melengkapi sensasinya dengan meluncurkan album dangdut berjudul PKS (Papa Kini Sendiri, sebenernya yang lebih cocok: Papa Ketahuan Selingkuh).

Post a Comment

 
Copyright © 2013 www.celoteh.us
Powered byBlogger