BREAKING NEWS
http://www.rolitastory.blogspot.com/

Teknologi

Unik

Video

Jangan Pernah Tidur dengan 5 Benda Ini

1. JANGAN PERNAH TIDUR DENGAN JAM TANGAN
Jam tangan bisa memancarkan radiasi. Meski kecil, jika kamu memakainya ketika sedang tidur dalam jangka waktu yang lama, maka jam tangan akan memberikan efek yang merugikan bagi kesehatan.

2. JANGAN PERNAH TIDUR DENGAN MEMAKAI BRA
Para peneliti di Amerika menemukan bahwa orang yang memakai bra selama lebih dari 12 jam maka akan beresiko terkena kanker payudara. Makanya, lepas tuh bra nya.

3. JANGAN PERNAH TIDUR DENGAN HANDPHONE
Menaruh handphone di pinggir tempat tidur atau di manapun di dekat kamu ketika sedang tidur adalah tidak dianjurkan. Meski kita sering memakai HP sebagai alarm untuk bangun tidur, tapi usahakan menaruhnya berjauhan dengan posisi kita. Para peneliti menyatakan bahwa komponen-komponen elektris yang ada di dalam HP dan TV akan memancarkan gelombang manetis ketika digunakan. Gelombang ini dapat menyebabkan gangguan pada sistem syaraf kita. Maka jika kamu ingin menaruh HP di dekat kamu, matikan dulu HP nya.

4. JANGAN PERNAH TIDUR DENGAN MAKE UP
Orang yang tidur dengan bermake up dalam jangka waktu yang lama akan menyebabkan problem pada kulit. Tidur dengan bermake up akan menyebabkan kulit susah bernafas dan menghambat keringat. Kamu juga akan mengalami gangguan tidur.

5. YANG TERAKHIR
Ini yang paling bahaya
JANGAN PERNAH TIDUR DENGAN ISTRI ATAU SUAMI ORANG LAIN

Post a Comment

 
Copyright © 2013 www.celoteh.us
Powered byBlogger