BREAKING NEWS
http://www.rolitastory.blogspot.com/

Teknologi

Unik

Video

tentang pola fikir anggota MLM

Hola kawan2 sudah lama kita tidak bersua dan berbagi cerita, oke kita mulai saja langsung gak usah banyak cincong lagi, kali ini gue mau bicara atau lebih jelasnya mengutarakan sudut pandang dan kekesalan gue sama pola pikir anggota MLM yang #absurd (gak jelas).

semua berawal saat gue berjumpa dengan sahabat lama gue sebut saja namnya "liur Lebah" karena dia menjual obat yang katanya terbuat dari liur lebah. waktu itu malam hari disebuah tempat makan kita bertemu dan berbincang awalnya sih asik ngomongin cewe atau apalah. namun tiba2 ada sebuah mobil H*NDA CIVIC parkir di dekat meja kami. temen gue ini langsung melihat dengan tatapan kagum ala Shinchan (0_0'!) dan dia bilang :

Liur Lebah : "Wah 4 bulan lagi harus kebeli nih mobil kaya gini."
Gue :"ebuse, 4 bulan, bokap gue aja kerja udah mau pensiun baru bisa beli mobil"
Liur Lebah : "makanya bisnis lah"
Gue : "bisnis MLM kaya lo, males ahh lo aja udah hampir 6 bulan belum dapet apa" *dengan nada ngeledek gue menjawab*
Liur Lebah : "bukan gitu blak duit gue kepake mulu buat usaha nyokap gue"
Gue : "ohh," *dengan muka flat gue jawab karena gue tau ini bohong*
Liur Lebah : "bokap lo suruh ikut blak"
Gue : "hahahah bokap gue mana mau, kata lo kerja santai tapi lo gak pernah bisa nongkrong sama anak2 bilang OPP atau apalah, dimana letak kerja santainya. bokap gue gak bakalan mau yang kaya gini2 apa lagi ngeloby orang"
Liur Lebah : "wahh justru orang2 kaya bokap lo blak, diakan orang kantor jadi gampang tawarin ketemen2nya buat join. kemari aja OB ada yang ikut sekarang udah jadi boss baso malang sama bisa beli rumah sendiri"
Gue : "LAH TERUS LO DAPET APA"
Liur Lebah : "guenya gak bisa nyimpen duit"
Gue : "masa iya 180rb perhari lo abis"
Liur Lebah : "iya blak ada aja masalah"

kurang lebih begitu lah percakapan gue.. males nulis percakapan itui lagi gue #GELI.
Gue tekankan disini gue gak benci bisnis MLMtapi gue benci sama beberapa anggota dari mereka yang jadi suka bohong, padahal mereka sahabat deket gue. mereka diajarin bohong apa emang cara kerjanya begitu??
mereka bilang penghasilan mereka 180rb perhari tapi pas ketemu gue beli rokok aja setengah setengah, HP dari seri atas turus jadi ke seri yg lebih rendah... yang kelihatan wah itu cuma pembicaraan nya ttg kesuksesan rekan rekan bisnis nya.
apalagi kalau setiap gue bangun tidur ada aja Broadcast BBM yang pembuka kalimatnya "TERDAHHSYAAATT!! selamat untuk leader .......... telah dapat sebuah mobil" tapi mana gue gak pernah liat kesuksesan temen gue.

Sumber @sanggahdt

Post a Comment

 
Copyright © 2013 www.celoteh.us
Powered byBlogger