BREAKING NEWS
http://www.rolitastory.blogspot.com/

Teknologi

Unik

Video

jenis-jenis motor yang digemari oleh anak Alay


Nah kali ini ane pengen memaparkan motor-motor yang paling banyak digunakan oleh alay, ingat “yang paling banyak digunakan”, jadi motor-motor lain yang tidak disebut dalam artikel ini bisa saja dipakai oleh alay, hanya saja insensitasnya jarang terlihat.

INGAT MAKSUD ANE DISINI, INI MERUPAKAN MODIF MOTOR YANG TIDAK PADA TEMPATNYA seperti dijalan umum atau diperkampungan, bukan semata-mata untuk menghina bagi yang memiliki motor yang saya sebutkan juga... jadi jgn tersinggung dahulu... ini hanya memberikan ilustrasi bagaimana seseorang yang seharusnya bisa memiliki motor ini bisa digunakan pada tempatnya bukan malah untuk ajang bergaya atau kebut-kebutan dijalan, sudah banyak kejadian kecelakaan motor yang terjadi oleh karena penggunaan fungsi motor sendiri justru dibuat untuk adu nyali...



LANGSUNG AJA GAN :

1. Suzuki Satria FU


Motor ini menyandang gelar “top of the top alay bike”, bahkan dikalangan anak muda ababil, belum disebut “gahol” kalo belum punya FU , dengan mesin DOHC bertenaga 17hp, dan didukung rangka bebek. Motor ini mumpuni untuk segala kegiatan rutin “Ngalay” (Balap liar, modif thai look, geng motor, dan gaet cewe), motor ini, juga merupakan tulang punggung Suzuki Indonesia.
saya tanya kepada agan: apa agan pernah liat FU dengan 2 spion, dan ban ukuran standar?
jawab sendiri ya...

2. Yamaha Mio
Motor yang sejatinya untuk kaum Hawa tersebut, kini menjadi idolanya alay, selain bentuknya imut, juga didukung oleh melimpahnya aksesoris baik tampilan, maupun peforma. Membuat alayers PD untuk dibawa “ngalay”

3. Ninja 150 R
Motor bertenaga “dewa” dengan harga yang lumayan murah ini kini semakin sulit ditemui dijalanan dengan menggunakan ban standar, kini rider ninja lebih suka menggunakan ban cacing, entah apa yang ada di benak mereka, memasang ban sepeda untuk motor bertenaga 30hp++ 

4. Yamaha RX King
Motor yg dijuluki “motor jambret” ini sudah pasti disukai kaum alay, karena tenaga dari motor ini cukup sebanding dengan tenaga satria FU, juga, ada pepatah “ketika seseorang menunggangi sebuah Rx-King, maka aura kriminalitas orang tersebut akan keluar” 

5. Motor ceper
motor menengah kebawah ini sejatinya diperuntukan untuk niaga (berdagang, ojek, angkut beban), namun karena harganya paling murah, membuat alay yang ga kesampaian membeli bebek super, biasanya membeli motor ini, “alay bike” yang satu ini paling sering ditemui di daerah pinggiran kota, dan tak lupa dipasangi pernak-pernik khas alay, dengan gaya riding ngebut, walau tenaganya gak seberapa.
beberapa tipe yang umum ditemui:
Honda old supra x/fit, Jupiter Z, smash

Demikianlah beberapa informasi, mudah2an tidak ada yang dari agan-agan yang tersinggung, hal ini semata-mata hanya untuk hiburan, jika ada kejadian yang sama di tempat sekitar anda, itu hanya kebetulan belaka,,,

Post a Comment

 
Copyright © 2013 www.celoteh.us
Powered byBlogger