BREAKING NEWS
http://www.rolitastory.blogspot.com/

Teknologi

Unik

Video

Kelakuan Anggota MLM yang aneh

Kebiasaan anggota MLM yang aneh !?
Setlah tadi gue bicara tentang anggota MLM yang #absurd, sekarang gue mau ambil beberapa hasil observasi gue dan gue dapet beberapa kebiasan buruk mereka. mari kita bahas dan kalo memang benar silahkan share :

1. Mereka suka mengiming imingi sahabat2nya
contoh : nanti deh kalo gue gak sibuk kita nongkrong, eh pas ditagih tuh janji langsung bersilat lidah

2. Seringkali membanggakan keberhasilan orang lain padahal dia sendiri nihil
contoh : wah gila coy, kemarin leader gue baru beli rumah 1 milyar...,,,,bla,,,,,bla,,,,bla

3. Omongan mereka sangat tinggi untuk menutupi malu mereka
contoh : motor lo yang kemarin mana? "gue jual buat nambah paket, nanti 3 bulan lagi ganti mobil" weeeeww tapi sampe sekarang nihil *ini temen gue banget lohh*

4. broadcast seakan akan banyak yang berhasil tapi kayanya bukan yang broadcast yg berhasil dan orang nya itu2 aja deh yg berhasil.
contoh : Terdahsyyaattt blaaa..blaaa....blaaa.... (yang punya BBM dan didalemnya ada kontak anak MLM pasti tau)

5. ini yang paling ANJ*NG foto depan mobil orang dan ada yang aneh pasti di foto itu.

Tebak Apa????

Post a Comment

 
Copyright © 2013 www.celoteh.us
Powered byBlogger