BREAKING NEWS
http://www.rolitastory.blogspot.com/

Teknologi

Unik

Video

Teman Ane Hampir Terjebak Dunia Kelam MLM

SEBELUMNYA POSTINGAN INI SUDAH PERNAH ANE POSTING KE KASKUS 

Langsung aja gan...
T : Temen Ane
M : Antek2 MSS

Suatu hari pada malam jumat kliwon, saat temen ane berkunjung ke kota palangkaraya gan, tiba-tiba teman lama jaman kuliah ngajak ke suatu acara, katanya makan-makan, denger yg begituan perut teman ane gak bisa nolak tuh.
maklum teman ane rakusnya minta ampun gan, secara gitu perut dan gaya humornya gede, jadi perlu asupan makanan yang besar pula.
temen ane pun berangkat gan , saat sampai di TKP (kos-kosan) temen ane masuk dan kaget melihat kumpulan orang berdasi ber jas hitam, dalam hati temen ane berkata (Makanannya mana yah???) 

Setelah masuk, temen ane di suruh ikut duduk di antara mereka gan, ceritanya kayak kumpulan anak2 glamour2 gan, omongannya, mobil, kereta api pesawat yg semuanya milik pribadi , hedeh.....

dan tiba2 muncul seorang wanita (temen jg (penjebak)), dan sontak anggota yg lain serentak bilang, DASYIT DASYIT DASYIT  (temen ane bingung)
nah di sini temen ane mulai dijelaskan ditanya-tanya di bulli(prostek)

Dialog :
M : Den, lu kerja dimana sekarang?? (dengan nada percaya diri) :
T : Kerja di RSUD , masih honorer. (nada standar gan)

M : Udah dapat apa selama kerja d situ?? (Sambil mengendus dan dengan nada Meremehkan)
T : Banyak (temen ane sudah tau ceritanya dijebak)

M : Apa? Sebutin donk yg bisa kamu dapat 
T : Gitar ,Keyboard , BB, Android, Tab, Iphone, Ipad, Komputer PC gamming  (nyata ini gan, punya dia semua)

M : Tau gak, kalo km gabung disini, km bisa dapat mobil blablabla...
T : Masa??

M : Bener den...( dengan nada merayu khas wanita)
T : Mobilnya mana? (nada Menantang)

M: si penjebak pun menunjukkan mobilnya (dengan gaya sombong)
T : bisa pinjam STNKnya??

M: emmmhh.... lupa di bawa td..
T : hedeh, kok pkai mobil gak bawa STNK, katanya sukses, kok hal kecil aja dilupain...

M : ohh iya, tau gak gabung sama kami dapat bonus banyak tiap harinya @100k tiap hari 
T : Masaa??? , Boleh pinjam rekeningnya gak???

M : gak boleh.. itu privacy..
T : lah, kan gw mau ngebuktiin, elu ngomong bohong apa gak.. kok makin takut sh :

saking kesalnya dengan penjelasan yg gak jelas, temen ane balik nanya

T : nah gw mau nanya.. elu brp lama gabung, sudah dapa apa?
M : 2 tahun, banyak, uang ratusan juta blablabla..

T : mana bendanya, katanya banyak uang, kok di sajikan cuma Minuman Aurat??
M : Terdiam Sejenak... 

T : sini, boleh pinjam dasi elu gak??
M :silahkan

temen ane pun ngelepas simpulan si dasi (maklum dasi yg mereka pake yg cepet pake, tinggal tempel)
setelah selesai semua simpul dasi dilepas, temen ane pun bilang..
T : nah, pasang lagi tu dasi... 
M : bntar ya, dengan keringat bercucuran dan beberapa percobaaan gagal, akhirnya gagal jg. (gak bisa masang dasi gan) 

T : Lha katanya sukses? dasi aja gak bisa masang, makany jangan sok ngomong, jangan jadi pembohong kelas kakap, kalo dasi aja masih orang tua yang make, mobil aja STNK masih pake nama bapak, rekening aja rekening bodong.. hedehhhh... teman parahhhhh... (sambil mengangkat kaki meninggalkan TKP karena kecewa) 

tidak lama, temen ane curhat ke ane, dan ane tumpahkan curhatannya ke KASKUS gan, Begini Ceritanya..
 
Mulai lagi dari atas ya gan

Post a Comment

 
Copyright © 2013 www.celoteh.us
Powered byBlogger