BREAKING NEWS
http://www.rolitastory.blogspot.com/

Teknologi

Unik

Video

Siswa SMP Tertangkap Konsumsi Donat di Kantin Sekolah



Seorang siswa SMP di pinggiran Depok tertangkap sedang mengkonsumsi donat. Donat yang dimakannya telah terkonsumsi setengah. Jenis donat tersebut masih sedang diteliti, kemungkinan besar merupakan donat warna warni.

Tersangka juga tersorot kamera CCTV ketika sedang mengkonsumsi donat tersebut. Kepala Kantin Profesor Sugiman membenarkan bahwa uang tersangka kurang Rp 5000 dan tersangka akan membayarnya besok. Hal ini cukup aneh, karena donat tipe ini biasanya harganya hanya berkisar sekitar Rp 1000 – Rp 2000.

Masih belum dapat dipastikan apakah anak ini memang suka mengkonsumsi donat atau hanya berpura-pura. Kini tim peneliti dari berbagai negara ASEAN sedang melakukan investigasi atas hal ini.

“Kami penasaran tentang kabar ini, maka kami melalukan investigasi untuk memastikan apakah kasus anak memakan donat ini adalah kabar burung atau benar adanya.” ungkap kepala peneliti tim Malaysia.

Anak ini membantah kabar tentang donat yang ia makan adalah setengah. Tersangka dengan keras mengklaim bahwa donatnya sudah habis.

“Sumpah bang, gua udah habis makan donatnya, yang bilang cuma makan setengah cuma gosip. Sumfeh.” ujar sang anak yang berinisial GL ini.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 www.celoteh.us
Powered byBlogger