BREAKING NEWS
http://www.rolitastory.blogspot.com/

Teknologi

Unik

Video

6 Tips Buat Seluruh (BaLon) Pemimpin Indonesia

1. Tembak mati koruptor, dijamin tidak akan ada lagi yang berani korupsi. kalau perlu eksekusi disaksikan keluarga inti nya, agar efek jera menjadi ampuh

2. Sahkan RUU pembuktian terbalik, cara ini bisa mendekteksi dini terhadap perbuatan korupsi dengan cara berapa jumlah bayar PPh 21 Orang pribadi dengan total aset yg dimiliki nya secara kasat mata.

3. Cabut otonomi daerah, otonomi daerah hanya membuat daerah kaya menjadi sarang korupsi dan daerah miskin menjadi melarat.

4. Cabut sistem pemilu legislatif, eksekutif mulai dr tingkat kota/kabupaten, propinsi dan nasional, karena sistem ini hanya menghamburkan uang saja

5. Partai dibuat 3 saja, di negara maju manapun diseluruh dunia, tidak ada negara maju (amerika, singapura, jepang, china, jerman, inggris dll) yang partai nya banyak, nah Indonesia di 2014 partai yang ikut pemilu saja 12, dijamin banyak kepentingan dan banyak konflik.

6. Negara harus punya kembali Garis Besar Haluan Negara (GBHN), pasca reformasi arah pembangunan gak jelas jadi tidak ada ukuran suatu presiden itu sukses atau tidak.

Notes : maafin ane klo terlalu lancang ye

Post a Comment

 
Copyright © 2013 www.celoteh.us
Powered byBlogger